Jumat, 27 Juli 2012

gemuk.gendut.sexy

saya gendut...
saya suka tubuh saya. karena menurut saya gendut itu sexy... hahaha...
ga ada yg salah dengan badan yg gemuk, entah memang bawaan lahir atau bukan. saya mensyukuri apa yg Tuhan kasih ke saya. karena ini adalah bentuk badan paling sempurna yang Tuhan kasih untuk saya.
emang sih banyak banget orang yang "ngeledek" ttg badan saya, dibilang ngabisin tempat, dibilang karung sampah,dibilang babi air,dll. sakit hati? udah pasti... nyesek banget. apalagi kalo yang bilang itu orang2 terdekat saya... rasa'y mau saya tampar tuh mulutnya..
mereka ngerasa badan mereka lebih baik dari saya? ga juga.. belum tentu juga mereka bahagia dengan badan mereka. saya coba berfikir positif, mungkin mereka ga pede sama badan mereka sendiri,makanya mereka ngeledekin saya. G papa, itung2 ngurangin dosa2 saya... hehehehe

Dulu saya pernah punya pengalaman yg ga enak tentang bentuk badan saya ini. Saya pernah adu mulut sama orang yang baru saya kenal..
gara2'y waktu itu saya main kerumah saudara saya, kebetulan tetangga'y sdr saya itu juga lagi main. akhir'y kita ngobrol2 bertiga. entah awalnya gimana, tau2 saya dan dia debat tentang badan gendut saya. Dia bilang kalo gendut itu sarang penyakit, cepet mati, nyusahin oarng,dll. saya ga terima dengan omongan dia. saya bales aja, badan kurus juga belum tentu sehat, bisa aja kurus karena penyakit, karena kekurangan gizi,dll. dan lagi urusan hidup+mati seseorang Tuhan yg atur. bukan bentuk badan...

Tapi tetep aja dia ga mau kalah, sampai akhirnya saudara saya melerai perdebatan kita berdua. untungnya dari kejadian itu sampai hari ini saya ga pernah ketemu sama dia lagi.. saya juga males ketemu sama orang yang selalu menilai sesuatu dari fisiknya aja..
semua manusia diciptakan Tuhan dengan segala kelebihan dan kekurangan, jadi kalo kekurangan kita dibadan yang gendut g usah minder. jadikan itu motivasi buat kita lebih maju lagi... :)
Toh ga ada yang salah sama bentuk badan gendut/kurus, yang lebih penting itu isi otak+isi hati kita.

Jadi buat para perempuan dan laki2 yang masih minder sama bentuk badannya, ga usah dipusingin. disyukuri aja, karena itu semua pemberian Tuhan. yang penting kita tetap jadi orang yang baik,rendah hati dan selalu bisa membawa kebahagiaan untuk orang banyak... ok...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar