Kamis, 22 Desember 2016

TIPE-X BAND

Sabtu malam beberapa minggu lalu, gw nonton band Tipe X tampil di lapangan parkir Stadion Pakan Sari Cibinong…
Niatnya sih ga mau nonton karena abis ujan waktu sorenya, tapi karena band ini jarang tampil di daerah Bogor akhirnya cuss lah gw sama si Om buat nonton. Sampai stadion udah rame banget sama x-friend dan x-angel(sebutan fans Tipe X). Antrian untuk masuk pun panjang banget… soalnya acara ini gratis, di sponsorin sama salah 1 perusahaan rokok. Udah gitu ada lomba modifikasi mobil juga jadi penontonnya membludak…
Ga pake lama abis pembagian hadiah untuk lomba modifikasi mobil, Tipe X langsung menggebrak panggung dengan intro dari lagu2 hits mereka yang dimainkan secara medley.
Suasana langsung riuh, penonton yang sebelumnya masih berdiri dipinggir langsung maju kedepan panggung. Handphone langsung di set video biar bisa rekam aksi Tipe XπŸ˜…
Lagu pertama yang dinyanyiin dari album baru mereka, tapi gw ga tau judulnyaπŸ˜… terus lanjut lagu-lagu hits Tipe X dari album pertama sampai terakhir. Genit, boyband, selamat jalan,mawar hitam, sakit hati sukses bikin semua penonton nyanyi tanpa jeda. Buat gw sama si Om yang masa abg nya di taun 1990 an jadi berasa nostalgia jaman SMP πŸ˜ (tua banget yak).. dan yang gw salutin itu para x-friend yang niat banget datang jauh-jauh buat liat band kesayangan mereka tampil. Banyak yang datang dari luar kota juga… paling jauh gw liat ada dari Lampung… haa kalian luar biasaahhhπŸ˜†
Tapi sayangnya Tipe X tampil cuma sebentar. Kurang lebih 1 jam.. karena di dalam stadion mau ada pertandingan bola dari anggota TNI πŸ˜¬ tapi diluar itu gw puas banget bisa nyanyi teriak-teriak sambil mengenang masa-masa sekolah dulu…haha…
Semoga secepatnya ada event musik atau event lainnya di Bogor. Biar gw nambah ilmu,nambah stok poto-poto juga πŸ˜›

Tidak ada komentar:

Posting Komentar