Rabu, 12 Desember 2012

Desember Ceria

selamat malam kawan...
lama y saya g ngepost, maklumlah skr udh kerja jadi pas nyampe rumah bawaannya pengen langsung tidur tanpa pengen pegang kompi lagi... secara seharian kerja pake kompi, jadi udah eneg duluan kalo liat kompi dirumah...hehehh
 Awal bulan ini saya pindah posisi dipabrik, dulu awal kerja masuk k QA. sekarang saya kerja di GP Solid, salah satu bagian produksi obat2.Awal dipindahin ke solid, pengen nangis bgt. g mau dipindahin pokonya, maunya d QA ja.. sempet kebawa stres juga gara2 g mau pindah, karena ada beberapa orang yg bilang kalo SPV solid itu killer abis. galak super duper deh... tapi ajaibnya, sehari setelah pindah itu saya malah lebih nyaman ada di solid. Orang2nya ramah, tiap hari ada aja yang di obrolin. terus yang bikin betah itu adalah jam istirahat+pulangnya tepat waktu. dan spv'y ga segalak  yg dibilang org2. menurut saya sih bukan galak, tapi tegas. karena segala macam obat yang akan edar dmasyarakat, harus dijamin kualitasnya, jadi kalo misalnya dy ga tegas, bisa aja para karyawan bikin obatnya seenaknya.
Waktu di Qa, walau bisa makan kapan aja, tapi jam pulang+istirahatnya g tentu. kadang malah suka lembur tanpa dibayar.. :( Disolid memang ga bisa makan seenaknya, karena ruangan harus slalu steril. tapi karena orang2 nya menyenangkan, saya jadi betah disana.
Gaji saya juga sangat besar, jauh dari permintaan saya waktu interview dulu. ini adalah rezeki dari Allah yg ga disangka. karena awalnya saya pesimis kalo saya ga akan pernah kerja, lamaran ga ada yang ditanggepin. tapi alhamdulillah rezeki itu datang tepat waktu. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar