Selasa, 04 Juni 2013

cuma iseng

saya itu paling ga suka sama orang yang cepet nyerah sama keadaan karena sesuatu hal dimasa lalu. menurut saya itu bukan manusia yang bersyukur atas segala hal yg dia terima dari Tuhan. Tuhan selalu punya rencana disetiap hal yang kita jalanin. kegagalan dimasa lalu itu adalah sebuah pelajaran biar kita ga sallah langkah lagi dimasa depan. bukannya malah bikin kita takut untuk maju, dan menyerah sama keadaan. apalagi sampai ngehasut orang supaya biar orang lain ikut ngerasain kegagalan yang dialamin.
saya juga punya masa lalu yang hitam, bikin saya parno sampai sekarang. tapi itu adalah bentuk teguran dari Tuhan karena kesalahan saya dimasa lalu. tapi saya tidak terus2n menyalahkan keadaan, saya berusaha bangkit untuk maju biar masa depan saya jauh lebih baik. saya ga mau terpuruk, karena cuma bisa bikin saya jatoh. dan berhenti menyesali apa yg sudah terjadi.. saya cuma berusaha untuk ikhlas dan berpikir kalo Tuhan itu maha adil, maha bijaksana. Dia tau saya kuat,makanya dikasih ujian. saya bersyukur dapat ujian atau masalah, karena saya tahu Tuhan sayang sama saya.
ga usah selalu menyalahkan sekeliling dan keadaan. itu cuma bikin kita jadi berpikiran picik... maju terus biar keadaan jadi lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar