Rabu, 15 Mei 2013

bosan

beberapa hari ini lagi keluar mood yg jelek banget. maleeesss banget buat lakuin banyak hal, padahal banyak kerjaan yg harus dselesein dlm waktu dekat ini.. deadline!!  tapi ko ya tiap pegang mouse,nyalain kompi buat ngedit foto bawaannya tuh segen. pengen'y langsung jadi j tuh foto jadi lgnsung cetak.... hhehehhehe....
hawa males ini juga ngaruh banget sama kondisi badan dan selera makan. liat nasi bawaan'y mual ga jelas. badan drop dan pegel2... haduuuhhhh ampun dj.. 
tapi rekor deh udah 3 minggu ga nyentuh mi instan, makan mi ayam juga baru sekali.hahaha... gud girl... padahal kemaren2 itu bisa tiap hari makan mi instan, apalagi kalo harus begadang ngerjain tugas2. sekarang jadinya harus kreatip buat makan, karena biar tetep sehat+kenyang cuma g mau nasi/mi... peer banget itu mah...

sindrom males juga ngelanda hobi.. kemaren masih hobi banget liat reality show Korea WGM, bacain blog orang, donlod2,dll.. sekarang boro2 liat yang gituan, mau buka link'y j males.. yg ada cuma chat/komen2an d FB & G+.. haaaa... ada apa dengan sayah???

gw kaya gini itu semenjak kaka sepupu gw yg deket meninggal dunia. orang'y baik banget, cantik banget. suka ngelucu, royal, dan sayang sama keluarga gw. tapi Tuhan sudah meminta hakNya, jadi dia pergi duluan ninggalin anak'y, suami dan keluarganya. 
dan disaat gw masih dalam masa duka, temen gw yg udah gw anggap sahabat, malah ngejelek2n keluarga Alm. nyesek banget dengernya... anjriittt... dia ngomong ga liat orang & situasi banget yah. dan jujur,dari situ gw mulai kurang respect sama dia. dia bukan sahabat gw, tapi cuma teman. 
ditambah lagi, dia janji mau bantu gw buat moto wedding, tapi dia datang cuma say hello trus pulang... haaa... maunya di anggap keren, tapi datang cuma lagi butuh gw aja. giliran gw butuh dia malah seneng2 sama temen lainnya..hahaha... tragis yeee...

untung ada si pacar yang bantuin, jadi bayarannya buat pacar aja bukan buat temen gw.. 

yah mungkin itu salah satu faktor yg bikin gw agak males akhir2 ini, tapi ada ko yang bikin gw semangat.. hehehheheh... :)

enjoy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar