Selasa, 07 Mei 2013

letter to you

dear 'lil bro...
subuh ini adalah titik balik dari masalah yang pernah lo bikin. gw tau itu sakit, apalagi ade lo sendiri ikut2n bersikap begitu. sakit banget....
itu kenapa gw bersikap cuek sama masalah lo... bukan gw g sayang sama lo, tapi keadaan yang saling nyalahin yg bikin gw bersikap kaya gitu. kalo mereka bisa tenang duduk manis sambil ngobrolin masalah lo, mungkin gw mau untuk ikut mecahin masalahnya, tapi dengan suara keras, emosi itu bukan penyelesaian masalah yg baik. tapi malah nambah masalah baru.
gw sebenernya ga setuju sama kelakuan lo ke orang2, makanya gw ga pernah konfirmasi FB lo yg mana pun juga. sikap lo yang berubah drastis, ade kecil gw yg dari TK selalu berangkat sekolah bareng, main bareng yang ceria sekarang berubah 180 derajat. lo pendiem, suka sibuk sama dunia dan pikiran lo sendiri, ga punya temen yang bisa ngertiin lo.
gw tau ko masalah yang lo hadepin itu berat banget, dengan kondisi keluarga yang ga utuh dari lo kecil,sikap ade2 lo yang cuek banget sama lo, dan permasalahan ortu lo yang ga selesai2. sampe ngorbanin cita2 lo buat jadi musisi hebat karena ga ada dukungan dari keluarga.
gw tau rasanya jadi orang yang ga di anggap itu kaya gimana.. karena sebenrnya gw pun ngalamin hal yg sama kaya lo. tapi alhamdulillah gw punya pasangan yg cukup ngertiin gw, punya sahabat yg insyaAllah selalu ada buat gw. emang ga enak kalo kita ga ada temen cerita, selalu disalahin, selalu dianggap ga ada. gw tau rasanya semua itu. gw ngalamin ko, sampai hari ini.
tapi lo punya Tuhan, punya tempat buat ngadu, pemberi jalan buat segala masalah lo. lo harus inget itu.
maafin gw yang jarang banget dengerin cerita lo karena kerjaan dan kesibukkan gw. maafin gw juga atas sikap kasar gw yang suka keluar kalo lagi ngobrol sama lo (abis lo kalo ngomong bisik2 trus g ktauan ceritanya apa :P)
sampai sekarang juga gw masih punya pikiran yg ajaib, sama kaya lo. tapi gw berusaha buat ngilangin itu semua. dulu, gw juga punya temen khayalan sampe gw di bawa ke psikiater karena dianggap ga normal. heheheh... tapi pelan2 dengan niat dan kemauan, gw bisa ngelepas itu semua.

gw yakin lo bisa jadi orang yang hebat suatu hari nanti, karena didalam diri lo yang ajaib ini lo punya potensi yang keren banget. dari kecil bahasa inggris lo udah ok walau cuma belajar dari game j. ide2 lo untuk desain jaket dan kaos juga keren. tinggal lo asah trus lo kembangin pasti suatu hari nanti lo bakal jadi orang yang hebat. lo cuma harus sedikit berubah, berusaha biar hidup lo ga dpandang sebelah mata sama orang lain....
gw sayang sama lo.. sayang sama semua. gw doain supaya lo jadi orang hebat suatu hari nanti... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar